Beloved Family♥

kalo udah ngomongin masalah temen, sahabat, pacar, ga lengkap dong kalo ga ngomongin masalah keluarga♥ keluarga kecilku yang berjumlah empat orang. walaupun sekarang hanya tersisa tiga. tapi yang satunya tetap di hati dan tetap selalu gue hitung♥

PAPA ACONG. YULISAF YUNUS(alm). seorang papa yang sangat sangat sangat amazing di mata gue. papa gue yang rock abissssss and papa gue yang seorang pekerja perfectionist and no corrupt♥ papa berasal dari Bukit Tinggi. salah satu kota di provinsi Sumatera Barat, Indonesia. papa bukan terlahir dari dunia seni, papa terlahir dari keluarga guru yang sangat berbasis pada pendidikan. beliau adalah anak paling bontot di keluarganya. dari anak sulung sampai anak kelima semuanya berprofesi sebagai guru. kecuali papaku yang nyeleweng sendiri. hahahaha. papa sangat mencintai dunia musik, mungkin karna itu papa menurunkan bakat seninya padaku. papa bisa memainkan berbagai macam alat musik, maka dari itu papa membentuk band dengan teman-temannya. dari umur 15 tahun papa berkecimpung di dunia musik sampai sekolahnya amburadul. nilainya sih masih lumayan berkisar 5 6 7 8. tapi sebanding lah dengan usaha bermusiknya yang bisa dinilai udah punya harga tinggi di kota papa bermain musik :)
papa udah kenal banget sama yang namanya night club, rokok, kopi, kalo bir bir gitu gue gatau deh ya yang pasti papa dulu agak nakal lah sukanya main musik di club. tapi gue yakin kok papa orang baik-baik ga nyentuh yang haram-haram :) papa sering bilang sama gue dulu semasa hidupnya, "kalo masih muda jalanin hidup yang timit mau. *timit itu nama kesayangan gue dari kecil*. jangan mau dipaksa orang melakukan sesuatu yang gak timit mau. percaya sama hati nurani, itu akan jadi kesuksesan yang akan timit raih". maka dari itu mungkin papa memilih jalur seni untuk menjadi pekerjaannya :)
sampai akhirnya.............papa tanpa perlu susah payah nglamar-nglamar kerja kesana-sini papa diterima kerja sebagai pegawai di PT. TELKOM. setelah gue usik-usik ternyata papa bisa kerja disana karna permainan musiknya hahahaha. pokoknya waktu papa sempet tampil disana, papa ditawarin kerja di telkom asalkan rambut gondrong papa harus di potong cepak :D gue yakin pergulatan batin papa terjadi disana, tapi akhirnya papa jadi juga kerja disana tanpa meninggalkan musiknya.
papa menikah sama mama tahun 1988. 20 november tepatnya. papa saat itu berumur 34 tahun dan mama 26 tahun. ternyata tantenya mama& kakaknya papa berteman akrab. dijodohin lah pasti tapi gue yakin emang papa jodohnya mama♥
gue bangga banget terlahir di keluarga ini. papa mama yang rukun dan selalu memberikan kasih sayang untuk anak-anaknya. papa dan mama ga pernah membedakan antara gue dan kakak gue. kasih sayang itu sama. sampai akhir hidupnya pun papa masih tetep sayang sama kita berdua. sungguh rasanya sangat bahagia punya orang tau seperti mereka :')
tanggal 23 november 2009. papa menghembuskan nafas terakhirnya di dunia ini diakibatkan komplikasi penyakit yang papa dapatkan karna RO-KOK! R-O-K-O-K. makanya gue sangat membenci rokok lebih dari apapun. papa yang perokok sangat aktif harus pergi meninggalkan gue sekeluarga untuk selamanya.
tapi walaupun papa pergi, papa tetap ada di hati gue selalu. amanat papa ada empat untuk gue sebelum meninggal.
1. BERTAHAN DI KELAS AKSEL
2. LULUS SMA & KULIAH YANG RAJIN
3. MENDAPAT PEKERJAAN YANG LAYAK
4. MENDAPAT PENDAMPING HIDUP YANG BISA MENGGANTIKAN PAPA SEBAGAI SEORANG IMAM
poin 1 dan 2 insya Allah sudah gue lalui. tinggal poin 3 dan 4 yang harus gue raih untuk papa. you're the best daddy ever I know dad!!!! I LOVE YOU SO MUCH♥:*

MAMAKU TERCINTA. ZIRDAWATY NAZIR
ibundaku ini berasal dari daerah Naras, Sumatera Barat, Indonesia. berparas cantik, berkulit putih dan sangat chinesse walapun produk yang lahir seperti gue yang ga ada chinesse nya sama sekali :D mama adalah sosok yang sangat hebat buat gue. mama yang kuat dan selalu menjadi panutan untuk anak-anaknya. mama yang walaupun sampe sekarang belom bisa ngoperasiin bb tapi tetep menjadi supermom di kehidupan gue:D
walaupun mama sekarang udah jadi single parents, mama selalu berjuang untuk menafkahi gue dan kakak gue. mama sangatlah hebat! mama pejuang yang hebat! T.T gue bener-bener ingin membuat mama bahagia di segala aspek. cita-cita gue paling dekat sekarang yang pasti harus bisa sedikit membalas budi baik mama selama ini. YOU'RE THE GREATEST MOMMY IN THIS WORLD, MOM♥ I LOVE YOU LOVE YOU MORE THAN ANYTHING!

KAKAK GUE SATU-SATUNYA, FARADYZKA AURORA KENCANA.
produk mama papa gue yang bener-bener mirip sama papa/mama gue. *miris banget ya gue*  kakak satu-satunya yang ga ada abisnya deh kalo diceritain. segala macam perbuatan yang sering dilakukan ke gue. entah yang baik atau yang menjijikkan sekalipun. hahahahaha. gue panggil dia bison. karena dia sendiri yang menganggap dirinya seperti it. konyol ya? :D
TAPI DIA ADALAH KAKAKKU YANG PALING THE BEST. kakak yang sangat perhatian dan mengerti tumbuh kembang adiknya. walapun gue ga sering curhat sama dia, tapi dia udah cukup banyak memberikan hal yang menyenangkan untuk gue. banyak pengalaman yang gue lalui dengan dia. intinya yaaaaaa dia adalah sosok kakak yang bisa memberikan contoh yang baik untuk adiknya. LOVEYOU!♥

CERITA PENDEK TENTANG KELUARGA GUE. KALO BISA PANJANG LAGI SEBENERNYA BISA. TAPI CAPEK JUGA BROWWWW. HAHAHAHAHA. I LOVE MY FAMILY AND I HOPE THEY LOVE ME TOO♥

0 komentar:

Posting Komentar