Hari Ini Indah♥

halo guys. minggu, 21 agustus 2011. disaat hari akan berganti menjadi hari senin, mau dong dengerin gue cerita tentang hari ini? please bilang mau. oke? hahahaha :D

ini cerita ga jauh-jauh sih dari cerita gue sama pacar gue. bayu adjie nugroho. masih pacar yang sama kok gak berubah :) setelah sekian lama kita gak ketemu #eaaaaaa akhirnya ketemu juga hari ini. setelah beberapa hari berantem karna kurangnya pertemuan.....akhirnya ketemu juga. hohoho. tujuan kita jalan hari ini adalah : KUNGFU PANDA 2. dimana aja deh tempatnya yang penting nonton si panda lucu Poo yang menggemaskan. 

dengan memakai seragam yang sama (kaos couple rancangan si bayu), pukul 12 lebih sedikit bayu jemput gue ke rumah. niatnya sih mau ke gandaria city. soalnya kalo ke bintaro plaza (wilayah jajahan gue) udah boseeeeeeeeeeeeeen banget. PANASNYA GILA-GILAAN COY! setelah menjajaki sebuah tempat sebelum pergi ke gancy, akhirnya sampai juga kita di gancy kira-kira jam........ setengah 2. menuju tempat parkiran bayu nanya-nanyain gue seakan gue baru jadi anak TK seminggu. pertanyaannya kaya gini nih :

BAYU: "hayo coba kamu cari tulisan.... gandaria heights"
GUE: "ituuuuuuuuuu *sambil nunjuk*
BAYU: "kalo tulisan parkir?"
GUE: "ituuuuuuuuuu *sambil nunjuk*

dan masih pertanyaan lainnya yang ga kalah ga pentingnya-__- sampai akhirnya..........

BAYU: "kalo tulisan MOTOR TANPA STNK DILARANG MASUK?"
GUE: "ituuuuuuuuuu *sambil nunjuk*

seketika motor berhenti. bayu langsung ngerogoh dompetnya dan mencari-cari sesuatu. yap, bayu nyari stnk-nya. ternyata..........

BAYU: "yah........aku lupa bawa stnk :( ketinggalan diatas TV deh kayaknya"
GUE: "hmmmmmmmmmmmmm *diem*"

bayupun mendekati mas-mas deket penjaga loket, dan dengan polosnya bertanya...

BAYU: "kalo ga bawa stnk ga boleh masuk ya mas?"
GUE: "wah iyalah mas ga boleh masuk" *jawaban yang udah pasti bisa ditebak*
BAYU: "yaudah terus kita kemana dong selain kesini?" tanya bayu ke gue.
GUE: "blok m aja deh yang paling deket -___-"

melaju lagi lah kami menuju blok m plaza. tempat kenangan gue sama bayu dulu pertama kali jadian. #eaaaaaaa kok curhat#. lagi-lagi panas terik meneriki kami berdua. sabar aja deh ya sabar sabar yang penting kan jalan sama pacar, bagaimanapun terasa indah lah yaw({})

sesampainya di blok m plaza kira-kira jam 2an lah kami langsung naik lift menuju lantai 6. 21 blok m plaza dan berharap-harap cemas semoga aja film kungfu panda belum dimulai dan tidak penuh sesak. begitu masuk 21, ya Allah ya Tuhanku.....kenapa rame banget :O baru sadar kalo hari ini hari minggu, kami pun mempercepat langkah kami menuju loket. antrinya ga begitu panjang sih tapi takutnya tempat duduk udah ga ada yang kosong -___- akhirnya tiba giliran kami face to face sama mbak kasirnya, Alhamdulillah masih ada tempat kosong banyak banget. yeah! STUDIO 3 L6-L7 :D not bad laaaaaah masih bisa menghadap lurus ke layar ;)

seperti biasa gue yang seorang perempuan izin mau ke toilet sama bayu. berasa di sekolah aja ye pake izin :p ga kerasa di toilet agak lama, biasalah cewek dandan dikit atur rambut bedakan dikit pake lip balm eeeeeeeh pas keluar mulutnya bayu udah manyun. *maaf ya lama chuyungggggggg*. masuklah kami ke studio 3~~~~~~~~~

FILM DIMULAI.

sdjbfkgihgkjngkjjjkhjghhgigfuhjfhjgfhgkgfjghjkfhfjgyugthkjgthguhgkhgjkhgjshjskhdsgkjhskgjfkghjghkdghkfghfkjhkfghfkjhkjdhfjsgdjfhdlkhklhfgkldhfgjhurytuyowoodjwakigkjghjsncvzjzmzbctudhsnzkcvdnfkfvudnfkfhrngfivhjnidkskaldpvigjyifmntiymyityuriencbcvnvmfhvmvkdchdbcjdhfdbfhfh.

intinya udah kira-kira 1,5 jam dipuaskan oleh film yang amazing dan sangat fun banget. film selesai dan perut udah keroncongan~ begitu lihat jam masih jam 4. bukanya masih lamaaaaa :'( yaudah kami berdua keliling-keliling dulu sekalian inget-inget memory tempo dulu waktu masih pake seragam putih abu-abu hehehehe. mampir ke giant dulu beli minuman abis itu langsung deh menuju ke tempat makan tercinta. SOLARIA♥. lagi-lagi tiada hentinya gue mengucap syukur pada Allah, bangku di solaria masih tersisa SATU. SATU saudara-saudara. kalo tadi gue dateng agak lamaan pasti udah keisi hehehehe setelah duduk baru sadar suasananya dingiiiiiiiiiin banget. AC pas ada di atas kepala brrrrrr~ waktu masih menunjukkan jam 4.45, gue dan bayu akhirnya memutuskan untuk memesan makanan biar pas buka makanannya udah tersedia di meja :D gue dan bayu mesen apa ga perlu di bahas juga ya kaaaaan? hahahaha.

lama kelamaan jadi ngantuk bin capek banget rasanya badan. apalagi bayu yang baru sampe solaria aja langsung ngedeprok kepalanya di atas meja, langsung molor hahahaha ya gak molor-molor banget tapi langsung tidur-tiduran intinya lah :

 bosen mulai melanda. makanan ga dateng-dateng padahal buka juga udah sebentar lagi. bayunya bangun terus mulai ngejahilin gue seperti biasa. memperlihatkan sesuatu yang tiba-tiba bikin emosi eeeeeeh abis itu ketawa-ketawa lagi hahahaha dodol abis -___-

finally, ALLAHUAKBAR ALLAHUAKBAR....... alhamdulillah buka puasa :) minum dulu deh minum. berhubung makanan bayu udah sampe duluan tapi punya gue belom, bayunya mau nunggu gue sampe dateng makanannya baru dia makan. uuuuuu so sweet♥ setelah makanan gue dateng langsung dah tuh sebisa mungkin melahap makanan tanpa sisa. seriusan gue hari ini capek banget apalagi bayu yang gue yakini lebih capek dibandingkan gue :D

kira-kira jam 6.40 kami capcus keluar blok m plaza karna sudah merasa sangat bosan berdesakan dengan orang-orang yang semakin memadati plaza ini. pulanglah kami dengan hati yang senang dan gembira :) tapi di perjalanan lebih banyak diem sih karna memang ngantuk super ngantuk dan capeeeeeeeeeek banget. begitu masuk kawasan bintaro baru deh mulut bawel gue mulai gak tahan untuk diem, bercanda-candalah lagi kami walaupun sebentar dan sampailah gue di rumah :)

say good bye, salam sebentar, tos-tosan, cubit-cubitan #eh? bayu pulang dari rumah gue. begitu gue sampe di depan pintu rumah...... masya Allah ternyata mama dan kakak gue lagi solat taraweh dan kunci gak ditinggalin :( gue lihat jam, baru jam 8 dan mungkin gue harus menunggu agak lama karna solat selesai jam setengah 9 lebih -________- ditemani angin malam yang berhembus dan membuat menggigil gue cuma bisa mainin hape dan sampai akhirnya mereka pulang dan gue bisa bertemu kalian lagi, sahabat blogger :)

*************************************

CERITANYA BEGITU AJA SIH. MUNGKIN MENURUT KALIAN BIASA AJA GA SERU GA LUCU GA MENARIK, TAPI BAGI GUE INI CUKUP MENAMBAH KENANGAN-KENANGAN INDAH GUE :) KALO INGET SELALU BIKIN TERSENYUM-SENYUM♥

*************************************

QUOTE OF THE DAY :
Selama lo masih diberi kesempatan untuk hidup di dunia ini, nikmati dan gunakan sebaik-baiknya. Love what you do & Do what you love :)



0 komentar:

Posting Komentar