Dear Boyfriend♥

I Finally Found Someone



I finally found someone
who knocks me off my feet
I finally found the one
who makes me feel complete

it started over coffee
we started off as friends
its funny how from simple things the best things begin


this time its different, it's all because of you
its betther than it's ever been
cause we can talk it through


ooo...my favorite line
was can i call you sometime
its all u had to say to take my breath away
this is it


I finally found someone
someone to share my life
i finally found the one to be with every night
coz whatever i do it's just got to be you
my life has just begun
i finally found someone
oooh someone .
I finally found someone

Did i keep u waiting? (i didnt mind)
i apologize (baby that's fine)
i will wait forever just to know you were mine (ooh)
you know i love your hair ( sure it looks right?)
i love what you wear (isnt it too tight?)
you're exceptional
i can't wait for the rest of my life

ohh my life has just begun i've finally found someone
and whatever i do..it's just got to be you
ohh my life has just begun....
i've finally found someone...........♥



BAYU ADJIE NUGROHO

kenalin dong kenalin!!!! yang ada di foto itu kekasihku sekarang :) mantan kakak kelas gue disaat jaman SMA. sekarang dengan nasib baiknya dia bisa kuliah di universitas negeri terFAVORITE di Indonesia. tau kan lah yaaaa, university of indonesia! *plok plok plok*. beda nasib sama gue ya yang ditendang berkali-kali ga masuk universitas tersebut. eaaaaaa..... ini bukan ngomongin sekolah ya. ini ngomongin bayu :)

bayu ini pacar gue yang ke...... hem ham hem(?) 7. ya ketujuh. tapi berharapnya sih jadi yang terakhir. eaaaaaaa* hahahahaha. bayu ini orangnya keras kepala, moody tingkat tinggi, kalo marah sukanya diem, sukanya ngegodain dan bercandain gue. upsssss udah udah.... :3
yang pasti yaaaaa ga rugi ga nyesel gue bisa jadian sama bayu selama kurang lebih 20 bulan ini. 1 tahun 8 bulan. bayu orang yang sangat setia, tanggung jawab, baiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiik banget. kalo gue bisa tulis "i" lebih panjang gue bakal tulis deh. bayu juga sangat pengertian dan pengertian. bukannya menyombongkan atau apa, bayu juga bener-bener bisa menjaga perasaan gue. selalu support dan memberi dorongan dan motivasi dalam hidup gue. bayu bisa jadi ayah, pacar, sahabat, kakak, adik buat gue lah :) mungkin terkesannya gue terlalu membanggakan tapi begitulah adanya. 

kalo bicara negative mah ada juga ya, kaya yang tadi gue bilang di awal cerita. moody tingkat tinggi. bayu orangnya sangat moody. bayu suka jutek tiba-tiba walaupun bukan salah gue sekalipun ya sodara-sodara. tapi dari kekurangannya itulah gue belajar untuk mencintai dia apa adanya. gue selalu berusaha jadi yang terbaik buat dia walaupun memang ga segampang gue kira, masalah-masalah semakin lama semakin terasa berat. penghujung kemarahan pernah gue rasain, waktu gue bikin salah. selalu gue. bayu marah. BAAAAAHHHH ancur deh ancur, entah gimana perasaan gue ancurnya sedihnya. bingung harus bagaimana menyelesaikannya. tapi syukurlah sampe sekarang gue belom pernah putus sama dia. kan banyak ya orang bertahan lama tapi sukanya putus-nyambung. kalo gue engga dooooong :D eeeeet gak boleh sombong!!!! doakan saja ya semoga langgeng kaya GALIH&RATNA yang dari SMA sampe besok gede2nya juga tetep bersama♥

yang pasti jodoh kan ada di tangan Tuhan, gak ada yang tahu siapa jodoh kita sebenernya. gue sebagai wanita pastilah sudah bisa merasakan tanda-tanda ketulusan dari pasangan gue. gue cuma berharap bisa berjodoh sama bayu. kalo ga jodoh, gue mohon....JODOHKANLAH. HAHAHAHA . SEKIAN&TERIMA KASIH :)

0 komentar:

Poskan Komentar