CAFE 5TH AVENUE. The Great Taste of A 5 Stars Restaurant :9

12.39 AM : Tik.... Tak..... Tik..... Tak......
01.40 AM : Tik.... Tak..... Tik..... Tak......
02.47 AM : FINISH!!!!!!!!!!!

Klik. Terbukalah situs gmail.com. Saya berencana untuk mengirimkan karya yang saya kebut selama 4 jam agar mendapatkan hadiah menarik dari kontes blog di Level One, Grand Indonesia. Kalau dipikir-pikir mungkin saya ngebet banget untuk cepat-cepat mengirim karya. Padahal dateline pengumpulan feature masih panjang. Yang saya impi-impikan adalah..........Voucher makan senilai 100 ribu untuk 25 orang pengirim pertama!!!!! Hahaha. (ˇ̩ʃƪˇ)

Akhirnya setelah menunggu cukup lama, pengumuman pemenang diumumkan. Begitu tidak sabarnya saya untuk melihat hasilnya dan apa yang saya impikan terkabul!!!! Voucher makan 100 ribu!!!! Walaupun disayangkan saya tidak bisa meraih hadiah utamanya (re:i-Pad), tapi saya sudah sangat melonjak-lonjak gembira :D

Hari yang ditentukan pun tiba, saya segera tancap gas dengan mengajak kakak saya untuk mengambil voucher makan tersebut. Alangkah bahagianya saya saat voucher sudah ditangan. Heran dengan antusiasme saya? Maklum....Baru kali ini saya memenangkan lomba macam ini :')


Cafe 5th Avenue? Seriously? Yeah.....Sudah untung tertimpa mujur pula. Dengan langkah yang semakin gembira saya berjalan riang menuju cafe tersebut. Sekedar info sahabat blogger, cafe ini terletak di Grand Indonesia Shopping Town West Mall Lv 3A, Jalan MH Thamrin No 1, Jakarta Pusat.  Beginilah tampilan depan cafe kelas bintang 5 ini :)

Cafe 5Th Avenue

Tampilan depan cafe ini pun sudah bisa terlihat elegan. Lampu kelap-kelip di plang bagian atas pintu gerbang masuk serta berbagai daging mentah yang terpajang di etalase depan cafe ini  membuat daya tarik tersendiri. 

Begitu memasuki cafe ini, saya pun merasakan atmosfer yang berbeda dari cafe-cafe lain di Grand Indonesia. Warna merah dan hitam mendominasi suasana di cafe ini. Suasana kota New York yang kental terasa di cafe ini. Furniture yang terlihat mewah dan elegan membuat siapapun orang yang duduk disini merasa sedang di rumah makan retro ala Amerika tahun 1950-an. 

Entertainment District di Grand Indonesia memang dirancang ala kota dunia, seperti New York dan Paris. Suasana New York misalnya, diwakili oleh desain rel kereta di lantai dan atap mal ini, lengkap dengan gerbong kereta yang mengidentikkan kota tersebut. Jika kalian sudah berada di lantai ini, mudah sekali menemukan lokasi Cafe 5th Avenue. 

Kalau saya perkirakan, cafe ini banyak dikunjungi oleh kalangan menengah ke atas seperti eksekutif muda, ekspatriat atau para kaum profesional lainnya. Wah.....Berarti saya yang berumur 17 tahun yang belum punya penghasilan tetap ini rasanya agak kurang diperhitungkan dong? Hahahahaha tidak tidak tidak....Tentu semuanya akan dilayani dengan sangat friendly oleh Cafe 5th Avenue. Tidak panjang lebar lagi, saya akan memaparkan menu-menu lezat yang saya cicipi disana :)

1. New York Meatball Spaghetty (+- IDR80.0000)

Pasta yang saya pesan ini adalah pasta standar yang ada di Cafe 5th Avenue. Tapi jangan salah....walaupun standar, rasanya betul-betul lezat. Pasta yang disajikan dengan sebuah roti (maaf saya lupa namanya) ini begitu menggugah selera. Rotinya terasa crunchy but softly too. Back to pasta, saya sungguh tergiur dengan pasta tomat yang dipadukan dengan meatball ini. Saya pun menambahkan keju permesan yang telah disiapkan ke dalam pasta saya. Begitu saya campur, rasanya bertambah lezat dan semakin membuat saya tidak puas hanya makan satu porsi :( Hahahaha. Pastanya direbus dengan pas agar tidak terlalu lembek, sajian yang memuaskan bukan? Eksklusif dan menarik untuk dicoba :)

2. Onion Rings (+- IDR18.000)


Crunch crunch crunch every bites I feel :D Sajian yang berbahan dasar onion&flour ini mempunyai rasa khas tersendiri karena disini adalah Onion Rings ala Cafe 5th Avenue!!!! :). Tepung yang sangat renyah membalut si onion yang sangat great rasanya yang membuat kita tidak akan melupakan rasanya. Apalagi ditambah dengan berbagai macam saus sambal, saus tomat, bubuk cabai dan keju permesan pasti membuat inovasi tersendiri dalam memakan sajian ini. Wanna try?

And the last......The melting time :9 :9 :9
CHOCOLATE FOUNDANT! (+- IDR47.0000)


Melting.... Melting... Melting? Who's make me melting? Chocolate Foundant!!! Ouchhhh, kalian harus rasakan kemahiran si foundant ini untuk memberi kesan meleleh di mulut saya. Paduan kue coklat yang hangat dan sangat empuk dipadu dengan krim coklat yang siap-siap meleleh saat digigit serta saus coklat+strawberry yang menambah kesan indah dipandang mata. Rasanya tak puas jika hanya makan satu, lagi-lagi saya berkata seperti itu. Karna sajian ini memang sangat pantas untuk dimakan berkali-kali :D Apalagi chocolate foundant ini disajikan bersama ice cream yang bisa kita pilih sesuai selera dan sebuah biskuit cokelat yang tak kalah lezatnya. God, I've melted because of this cake :9

**************************************

Well guys, saya rasa sudah cukup saya menggoda selera anda semua dengan makanan-makanan yang tertera di atas. Kalau kalian ingin mencicipi, datang saja ke Cafe 5th Avenue dan dapatkan makanan dan minuman dengan kualitas bintang 5 dengan harga yang kisarannya IDR18.000-IDR200.000. Try it!




0 komentar:

Posting Komentar